About Template

Kamis, 20 Juli 2017



Surat Pengunduran Diri

Kepada Yth.
Kepala Madrasah Tsanawiyah Nurul Ummah
Di tempat 
Dengan Hormat,

Bersamaan dengan surat ini, saya:
Nama:  Umi Salamah                                                                                     
Jabatan: Guru

Secara resmi terhitung hari ini tanggal 16 Mei 2016 mengundurkan diri sebagai guru Mulok Fikih di Madrasah Tsanawiyah Nurul Ummah.
Saya ucapkan  rasa terima  kasih yang begitu besar atas kesempatan-kesempatan yang terlah diberikan Madrasah Tsanawiyah Nurul Ummah kepada saya untuk bekerja dan mengajar siswa-siswi. Tidak lupa saya pun memohon maaf  kepada jajaran Komite Madrasah Tsanawiyah Nurul Ummah apabila terdapat hal-hal yang tidak baik dan kurang berkenan yang saya lakukan saat bekerja di Madrasah Tsanawiyah Nurul Ummah.
Saya berharap agar Madrasah Tsanawiyah Nurul Ummah menjadi sekolah yang terus berprestasi baik akademik ataupun non akademik dan  terus melahirkan  bibit-bibit penerus bangsa yang jujur dan berakhlak. Amin.

Yogyakarta 16 Mei 2016
Hormat saya,



Umi Salamah

0 komentar:

Posting Komentar