About Template

Kamis, 20 Juli 2017



Yogyakarta, 15 Juli 2015
Perihal             : Lamaran Pekerjaan
Lampiran         : -

Kepada Yth.
Sekretariat Pamsimas Provinsi Lampung d/a Sebelah Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Dinas Pengairan dan Pemukiman
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini    :
Nama                                                   : Umi Salamah, S.H.I., M.H.I.
Tempat dan Tanggal Lahir                  : Lampung, 08 Agustus 1990
Pendidikan Terakhir                            : Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
Indeks Prestasi Kumulatif                  : 3,71
Alamat                                                  : Jln. Lintas Timur, Uman Agung, Bandar Mataram, Lampung Tengah, Lampung
Dengan ini saya melamar untuk dapat diangkat sebagai Fasilitator Masyarakat Bidang Pemberdayaan Masyarakat/FM CD dan bersedia tinggal dan bekerja di lokasi sasaran Program Pamsimas. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut:
a.      Fotocopy KTP
b.      Fotocopy Ijasah
c.      Daftar Riwayat Hidup/DRH (format terlampir)
d.     Fotocopy Kontrak Kerja/Referensi Kerja

Demikian surat ini saya sampaikan atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.
   
 Hormat Saya



Umi Salamah,M.H.I.

0 komentar:

Posting Komentar